SOLOPOS.COM - Para pemain berfoto bersama sebelum pertandingan futsal antara tim Peradi Solo melawan tim notaris Solo, Senin (22/8/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Anggota Peradi Kota Solo beradu skill futsal melawan para notaris Kota Bengawan di Manahan Hall Futsal Arena, Senin (22/8/2022) malam WIB. Pertandingan futsal itu sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin keakraban serta kekompakan  di antara mereka.

Ketua Bidang Olahraga Peradi Kota Solo, Arif Toneto, mengatakan pertandingan persahabatan futsal digelar untuk menjalin kerja sama dan sinergitas yang baik. Apalagi, olahraga futsal membutuhkan kerjasama dan kekompakan tinggi.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Kami memilih bertanding futsal, karena olahraga futsal membutuhkan team work yang mana sangat berkaitan dengan profesi antara pengacara dengan notaris,” kata Arif.

Uji tanding  futsal antara pengacara Kota Solo melawan para notaris di Kota Solo itu, merupakan kegiatan untuk yang pertama kalinya digelar. Meski begitu, kedua tim tampak bermain sportif ketika pertandingan dimulai.

Sedangkan perwakilan dari tim ini notaris Kota Solo, Ignatius Galih Putra, berharap ke depanya pengacara dan notaris bisa bersinergi dengan baik dan lebih kompak.

Baca Juga: Langsung Menang Bersama Persis Solo, Begini Komentar Coach Rasiman

Ketua Peradi Kota Solo, Zainal Abidin, menyampaikan sebenarnya kegiatan ini merupakan hal rutin yang selalu dilakukan bidang olahraga. Namun, untuk sparing futsal melawan notaris baru kali ini dilakukan.

“Saya berharap, nantinya pengacara dan notaris bisa saling bersinergi, baik bersinergi dalam pekerjaan, maupun bersinergi dalam Kesehatan dalam hal ini olahraga bersama,” ucap Zainal.

Pertandingan persahabatan futsal antara Peradi Solo Vs notaris Kota Solo berakhir dengan skor akhir besar 6-4 untuk kemenangan tim Peradi.

“Selanjutnya, akan kami jadwalkan Peradi Surakarta melawan tim jurnalis Solo untuk menjalin silaturahmi antara Peradi dengan para wartawan yang bertugas di Kota Solo dan sekitarnya,” imbuh Zainal Abidin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya