SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Tim kesebelasan Popda Solo melaju ke babak semifinal Pekan Olahraga Pelajar Daerah cabang sepakbola tingkat SMP.

Tim besutan Mashudin ini meraih tiket ke semifinal setelah menundukkan tim Popda Klaten dengan skor meyakinkan 4-0 di Stadion 45 Karanganyar, Selasa (19/10).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pada pertandingan yang berlangsung dalam 2×35 menit tersebut, tim Solo langsung tampil impresif. Namun, kendati menekan sejak awal, gol tim Kota Bengawan baru tercipta pada menit ke-25 melalui Dias Setyo.

Dua menit berselang, tim Solo mampu mengandakan keunggulan melalui Qori Sulistyo. Keunggulan 2-0 tersebut berakhir hingga turun minum.

Mengetahui lawannya kewalahan, tim Solo yang dikomandoi Aditya F lebih mengepung pertahanan Klaten. Alhasil empat menit peluit babak kedua baru dibunyikan, Danang Kumiadi mampu menambah keunggulan timnya.

Pada menit ke-55, tim Popda Solo menambah keunggulan melalui gol yang dilesakkan oleh Dias. Selain menjadi gol kedua Dias, raihan tersebut juga menjadi penutup dominasi tim Popda Solo atas Karanganyar.

Namun, kendati menang telak, pelatih popda Solo, Masudin mengaku kurang puas dengan penampilan timnya. Ia melihat performa timnya masih jauh di bawah standar dan acap kali tidak mengikuti instruksinya.

“Banyak peluang yang terbuang. Semoga kesalahan ini tidak berlanjut di partai semifinal nanti,” ujarnya kepada Espos, kemarin.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya