SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja.com, SLEMAN—Hingga dua bulan menjelang digelarnya Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2013 di Jakarta, tim sepak bola Popnas DIY belum menemukan komposisi yang pas. Rencananya mereka masih akan menggelar latihan intensif dan beberapa laga uji coba sebelum membentuk tim inti.

Dalam pertandingan uji coba melawan Timnas U-19, Kamis (25/7/2013), tim Popnas DIY belum mampu menampilkan performa terbaik. Tim yang meraih medali perunggu dalam Pekan Olahraga Pelajar Wilayah III di Banten, beberapa waktu lalu ini terlihat kelabakan menghadapi serangan Timnas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Beberapa kali tim Popnas berusaha melancarkan serangan tetapi mereka harus mengakui keunggulan Timnas U-19 yang akhirnya meraih kemenangan telak 5-0

Pelatih sepakbola Popnas DIY, Roy Gesper, mengatakan, permainan anak-anaknya saat melawan Timnas U-19 membuka banyak evaluasi bagi timnya. Menurutnya timnya masih memerlukan banyak perbaikan baik di lini depan maupun belakang.

“Selain itu mereka juga masih mudah kehilangan bola dan itu akan menjadi koreksi bagi permainan mereka,” kata Roy, Minggu (28/7/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya