SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA–Tim PON sepatu roda DIY berharap segera berlatih di sirkuit beton agar terbiasa.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Kami harap bisa segera berlatih di Semarang yang punya sirkuit beton dan punya lintasan dengan kemiringan 80 cm. Karena anak-anak itu masih takut setiap kali melewati tikungan tersebut,” papar pelatih sepatu roda DIY, Ruddy Priambodo kepada Harian Jogja, Rabu (18/7).

Ruddy mengakui belum ada jadwal pasti kapan akan mulai berlatih di Semarang. Rencananya jadwal latihan di Semarang akan digelar setiap Sabtu dan Minggu. Tim akan berangkat Sabtu pagi dan latihan siang serta sore hari. Begitu juga Minggu. Setelah latihan lalu pulang ke DIY.

“Kami tidak khawatir mereka akan kelelahan karena Senin pagi dan sore libur latihan dan Selasa pagi juga libur latihan. Ini demi prestasi kami di PON nanti. Karena kondisinya mengkhawatirkan dari hasil test event lalu,” imbuh dia.

Pada test event di Siak pekan lalu, prestasi tim PON memang tak maksimal. Para atlet belum pernah menggunakan lintasan dari beton dengan kemiringan tikungan hingga 80 cm. Sehingga perlu segera beradaptasi.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya