SOLOPOS.COM - Timnas Futsal Indonesia Raih Hasil Memuaskan (PSSI)

Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi turnamen AFF Futsal Championship. Timnas Futsal harus memiliki tim pencari bakat.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Futsal Indonesia telah melakukan laga uji coba melawan klub Jepang, Bardral Urayasu, di Britama Arena, SportsMall, Jakarta Utara, Sabtu-Minggu (11-12/4/2015). Timnas Futsal Indonesia membutuhkan tim pencari bakat untuk meningkatkan kualitas.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip dari Pssi.org, Selasa (14/4/2015), pelatih Timnas Futsal Indonesia, Dadang Iskandar, berharap skuatnya bisa memperbaiki segala kekurangan setelah melakukan uji coba dengan salah satu klub kuat  Jepang, Bardral Urayasu.

“Banyak sekali pelajaran yang didapat Timnas Futsal Indonesia dalam uji coba melawan Bardral. Semoga kami memiliki waktu untuk mempersiapkan tim,” ujar Dadang Iskandar.

Dadang Iskandar ingin Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) membentuk tim pencari bakat agar bisa membentuk skuat Timnas Futsal Indonesia yang tangguh di turnamen AFF Futsal Championship 2015.

“Saya menyarankan kepada AFI agar membentuk tim pencari bakat pemain agar bisa membentuk Timnas Futsal Indonesia dalam menghadapi turnamen AFF nanti. Saya melihat di Indonesia sudah banyak sekali pemain futsal yang berpotensi. Jadi pemain timnas nanti tidak menggunakan pemain yang itu-itu saja.”

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi turnamen AFF Futsal Championship 2015 yang akan digelar 8 hingga 18 Oktober 2015. Indonesia akan menjadi tuan di laga akbar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya