SOLOPOS.COM - Timnas Futsal Indonesia Raih Hasil Memuaskan (PSSI)

Timnas Futsal Indonesia ditargetkan lolos ke Piala Dunia 2016.

Solopos.com, MAKASSAR—Ketua Umum Asosiasi Futsal Indonesia (AFI), Hary Tanoesoedibjo, menargetkan Timnas Futsal Indonsia bisa lolos dan Piala Dunia Futsal 2016.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sebagaimana diberitakan Antara, Sabtu (25/4/2015), Piala Dunia Futsal 2016 digelar di Kolombia, 10 September – 2 Oktober 2016. Hary Tanoesoedibjo setelah membuka kompetisi FSL 2015 seri I di Makassar, Sabtu, mengatakan ingin Timnas Futsal Indonesia berlaga di Piala Dunia Futsal secepatnya.

Pihak AFI telah melakukan sejumlah upaya demi mewujudkan target lolos ke Piala Dunia 2016. AFI juga berharap dukungan penuh seluruh pihak demi mendongkrak prestasi Timnas Futsal Indonesia.

“Intinya kita ingin Timnas Futsal Indonesia bisa tampil di Piala Dunia Futsal. Kami berharap dengan liga-liga seperti yang dilaksanakan kali ini dan uji coba dengan tim luar bisa membuat target kita bisa terwujud,” kata Hary.

AFI juga berencana mendatangkan pelatih asing untuk menangani Timnas Futsal Indonesia yang akan berlaga di kejuaraan Piala AFF dan Kualifikasi Piala Dunia 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya