SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS

MEDAN – Timnas Indonesia yang diproteksikan tampil pada kualifikasi Piala Asia 2015, tampaknya belum memperlihatkan performa gemilang. Tim besutan Nil Maizar ini hanya mampu bermain seri tanpa gol alias 0-0 pada laga uji coba kontra tim Divisi Utama LPIS, Pro Duta, di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara, Medan, Sabtu (19/1/2013).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dilansir Antara, timnas sebenarnya sudah menurunkan beberapa pemain pilarnya, seperti Andik Vermansyah, Okto Maniani dan Vendry Mofu. Namun, timnas masih saja kewalahan menjebol pertahanan Pro Duta.

Bahkan di babak pertama, Pro Duta banyak menekan. Meski demikian, belum ada satu gol pun tercipta.

Di babak kedua, skuat Garuda mulai bisa mengembangkan permainan. Andik Cs pun mampu menciptakan beberapa peluang, meski tak berujung gol.

Hasil seri ini membuat Nil harus segera melakukan perbaikan. Apalagi, jadwal laga kualifikasi yang semakin dekat.

Indonesia berada di Grup C pada kualifikasi Piala Asia 2015, bersama Irak, China dan Arab Saudi. Pertandingan pertama akan dilakoni Indonesia dengan melawat ke kandang Irak pada 6 Februari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya