SOLOPOS.COM - Wim Rijsbergen (Dok.SOLOPOS)

Wim Rijsbergen (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Pelatih Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen mulai mengumandangkan genderang perang menjelang melawan Timnas Qatar mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pelatih asal Negeri Kincir Angin ini mengajak anak asuhnya untuk pantang menyerah dan berkomitmen membalas kekalahan (revans) atas Qatar di laga lanjutan PraPiala Dunia (PPD) mendatang.

“Kami bertekad untuk revans (membalas kekalahan saat melawan Qatar -red). Memang, hal itu tidak mudah,” katanya saat ditemui wartawan di Stadion Manahan, Rabu (2/11/2011).

Wim mengemukakan persoalan utama yang masih membelenggu skuat Garuda tidak terlepas dari persoalan fisik. Kondisi fisik para pemain hingga saat ini masih belum pulih.

Hal itu disebabkan belum bergulirnya musim kompetisi di Indonesia. Dirinya tetap berharap misi balas dendam di kandang lawan dapat terpenuhi.

“Kami akan selalu melatih diri dari segi fisik di sini (Manahan -red). Seperti yang diketahui, fisik pemain saat ini berbeda antarpemain satu dengan yang lain,” ujarnya.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya