SOLOPOS.COM - Rahmad Darmawan (RD) saat memimpin latihan. Pelatih Arema Cronous Indonesia ini resmi memimpin latihan Timnas Indonesia, yang diproyeksikan menghadapi kualifikasi Piala Asia 2015, di Gelora Umum Bung Karno, Senin (18/3/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Rahmad Darmawan (RD) saat memimpin latihan. Pelatih Arema Cronous Indonesia ini resmi memimpin latihan Timnas Indonesia, yang diproyeksikan menghadapi kualifikasi Piala Asia 2015, di Gelora Umum Bung Karno, Senin (18/3/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA—Pelatih Arema Cronous Indonesia, Rahmad Darmawan, resmi menangani Timnas Indonesia. RD, sapaan Rahmad Darmawan, mulai memimpin latihan timnas di Gelora Umum Bung Karno (GUBK), Senin (18/3/2013) sore WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

RD menangani timnas setelah menggantikan posisi Luis Manuel Blanco. RD akan melatih tim, yang diproyeksikan menghadapi pra-Piala Asia 2015 itu, berduet dengan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

Diberitakan di beberapa situs media online dan beberapa akun Twitter, salah satunya akun @GIBOLOfficial, RD memulai latihan perdananya diikuti sebanyak 58 pemain. Jumlah ini nantinya akan disusutkan menjadi 23 pemain.

Dalam latihan itu, tidak tampak pelatih Luis Manuel Blanco, asisten pelatih Jorge di Gregorio, dan pelatih fisik Marcos Conenna. RD melatih didampingi asisten pelatih Yeyen Tumena.

Indonesia akan menjalani lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C kontra Arab Saudi di GUBK, 23 Maret mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya