SOLOPOS.COM - Stefano Lilipaly (timnasgaruda.com)

Stefano Lilipaly (timnasgaruda.com)

SOLO–Warga Twitterland kecewa tidak masuknya pemain naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly ke Timnas Indonesia, karena alasan administrasi.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Stefano masih mengalami masalah dengan statusnya. Meski telah resmi menjadi warga negara Indonesia, Stefano belum tercatat pindah kewarganegaraan di FIFA. Hal tersebut telah menahan langkahnya untuk membela timnas melawan Arabi Saudi pada Sabtu (23/3/2013).

 

Menanggapi masalah tersebut, para pecinta bola yang aktif di Twitter banyak yang menyesalkan atas alasan tersebut dan mendukung Stefano Lilipaly. Salah satunya pemilik akun @Fachrimuh.

Parahhh bgt Lilipaly ga masuk 28 pemain timnas yg lolos cuma gara2 masalah administrasi,” tulis pemilik akun @Fachrimuh.

Ada juga yang kecewa atas keputusan tidak dimasukkannya Lilipaly, ia adalah pemilik akun @andikoimginting. Ia sangat menyayangkan Lilipaly yang menjadi korban bobroknya timnas.

Sangat di sayangkan! RT @bola_indonesia: Stefano Lilipaly Jadi Korban Bobroknya Manajemen Timnas http://bit.ly/ZqSQ6Y,” tulis akun @andikoimginting.

Sementara pemilik akun @Oecops mengungkapkan adanya campur tangan mafia dalam penentuan ke 28 pemain tersebut.

Ada mafianya lah mas RT @dedkurr: Karena masalah administrasi, stefano lilipaly pun gak bisa ikut main.. Sumpah,parah bgd nih managementnya,” tulis akun @Oecops.

Bahkan pemilik akun @Nickofariz meluliskan  bahwa pengorbanan yang telah dilakukan Lilipaly sia-sia.

Pengorbanan stefano lilipaly sia2? udah rela gak di gaji klub untuk datang ke indonesia, datang awal saat TC?masalah klasik hny adm? #timnas,” tulis pemilik akun @ Nickofariz.

Pemilik akun @agungtete juga menyesalkan atas tidak masuknya Lilipaly. Ia menyesalkan lantaran menurutnya pemain proses masuk timnas untuk Lilipaly dipersulit.

Stefano Lilipaly pemain naturalisasi yang bakatnya sudah terlihat jelas dicoret begitu saja, yang setengah” bela negara lolos dengan mudah!!,” tulis akun @ agungtete.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya