SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSS U-17 Rafid Nanda (putih) berusaha mengeblok serangan dari pesepak bola Timnas Indonesia U-16 pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (21/5) malam. Laga uji coba kali ini dimenangkan oleh PSS U-17 dengan skor 0-3. (JIBI/Harian Jogja/Jumali).

Ketika membela U-16 melawan PSS Sleman U-17 yang berakhir 0-3 untuk PSS U-17

Harianjogja.com, SLEMAN—Badai cedera terjadi di skuat Timnas Indonesia U-16. Sedikitnya ada tiga pemain yang cedera berbarengan, ketika membela U-16 melawan PSS Sleman U-17 yang berakhir 0-3 untuk PSS.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ketiga pemain ini yang mengalami cedera adalah Fadillah Nur, I Made Arya dan Kartika Fedyanto. “Ketiganya sampai saat ini masih diperiksa kondisinya,” kata pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachri Husaini, Senin (22/5/2017).

Menurut pelatih asal Aceh ini, laga melawan PSS U-17 adalah pertandingan berat. Selain lawan berbeda usia, kekuatan anak asuhnya juga benar-benar di uji. Kartika Vedayanto dan kawan-kawan harus menghadapi permainan keras, spartan dan penuh determinasi tinggi dari para pemain Masrul Hudayat dan kawan-kawan dari PSS U-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya