SOLOPOS.COM - Sisi lain TC Garuda Muda terungkap di Sawangan (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 dan U-14 sedang menjalani latihan di Sawangan, Depok. Sisi lain TC Garuda Muda terungkap.

Solopos.com, DEPOK — Timnas Indonesia U-19 dan U-14 sedang berlatih keras di Sawangan untuk tampil dalam ajang kualifikasi Piala Asia dan Piala AFF. Pada Kamis (5/2/2015), sisi lain Training Centre (TC) Garuda Muda mulai terungkap.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dikutip dari PSSI.org, Jumat (6/2) setelah melakukan sesi latihan di pagi hari. Timnas Indonesia U-19 dan U-14 melakukan berbagai aktivitas secara bebas. Hal itu mereka lakukan sore hari.

Para pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-14 banyak yang bermain tenis meja, beristirahat, dan bergurau dengan sesama pemain.

“Latihan telah kami jalani di pagi harinya. Siang hingga sore biasanya kami manfaatkan untuk bermain tenis meja atau istirahat di mess. Kami juga kadang melakukan latihan kecil seperti passing atau kucing-kucingan. Tapi yang seru ya ini, main tenis meja,” ujar salah satu pemain Timnas Indonesia U-19.

Selain latihan fisik, para pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-14 yang masih berstatus pelajar juga diharuskan untuk mengikuti les privat agar tidak ketinggalan dalam pelajaran. Kegiatan itu dilakukan di ruang kelas yang disediakan di National Youth Training Centre, Sawangan.

Ada dua ruang kelas yang masing-masing bisa menampung 42 orang. Tidak hanya fisik yang digembleng di TC Sawangan. Otak pemain Timnas Indonesia U-19 dan U1-4 juga harus diasah dan agar mereka tidak ketinggalan pelajaran seperti saat di sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya