SOLOPOS.COM - Aji Santoso (PSSI)

Timnas Indonesia U-22 menang 1-0 atas Malaysia U-22, Selasa (17/2/2015). Garuda Muda masih membutuhkan beberapa laga uji coba.

Solopos.com, SIDORARJO —  Pelatih Timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, cukup puas dengan kemenangan timnya atas Malaysia, Selasa (17/2/2015). Aji Santoso mengaku, Garuda Muda masih membutuhkan beberapa laga laga uji coba lagi.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (18/2/2015), Aji Santoso mengatakan masih membutuhkan beberapa uji coba internasional lagi dan memutuskan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

“Setelah di Sidoarjo, kami masih membutuhkan dua sampai tiga kali pertandingan uji coba internasional lagi. Uji coba akan dilakukan pada 1 Maret 2015, dan jumlah pemain Timnas Indonesia U-22, akan dikurangi,” ujar Aji Santoso.

Pada pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia U-22, Selasa lalu, Garuda Muda berhasil menang setelah Paulo Sitanggang mencetak satu gol di menit ke-36.

Ada perbedaan signifikan pada pertandingan melawan Malaysia dan Suriah. Meskipun penyerang Timnas Indonesia U-22 belum mencetak gol, lini lain sudah berkembang. Hal itu terlihat dari banyaknya peluang yang didapat skuad Garuda Muda.

“Pertandingan pertama dan kedua berbeda dengan pertandingan kemarin. Anak-anak lebih lepas dalam bermain. Penyerang memang belum bisa mencetak gol, namun, di lini lain masih bisa berkembang,” ucap Aji.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 memang masih membutuhkan beberapa uji coba untuk mengukur kemampuan menjelang kualifikasi Piala Asia U-22.

Piala Asia U-22 yang akan berlangsung pada 27-31 Maret 2015 mendatang. Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia U-22 berada di Grup H, bersama Brunei Darussalam, Korea Selatan, dan Timor Leste.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya