SOLOPOS.COM - Garuda Muda mampu mengimbangi Suriah (PSSI)

Timnas Indonesia U-22 sedang bersiap menghadapi Piala Asia. Pada pertandingan uji coba, Garuda Muda mampu mengimbangi Suriah.

Solopos.com, SIDOARJO — Timnas Indonesia U-22 melakukan pertandingan uji coba melawan Timnas Suriah U-23, di Stadion GOR Sidoarjo, Selasa (10/2/2015). Garuda Mada mampu mengimbangi Suriah dengan skor 1-1, meskipun pertandingan ini digelar tertutup tanpa penonton.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesua U-22 vs Suriah U-23 ini sempat tertunda karena hujan dan baru dilakukan pada pukul 17.00 WIB. Pertandingan baru berjalan 11 menit, Suriah berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Mahmood Albaher.

Skuad Timnas Indoneasia U-22  baru bisa mencetak gol lewat titik putih setelah pemain lawan dengan sengaja melakukan handsball di kotak penalti. Manahati Lestusen berhasil mengeksekusi tendangan penalti ke gawang kiper Suriah, Abdullatif Nasaan.

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-22 vs Suriah berakhir dengan skor 1-1. Setelah pertandingan, pelatih Garuda Muda, Aji Santoso, mengaku timnya masih mencari bentuk permainan serta komposisi terbaik dalam laga ini.

“Bentuk pemain dan komposisi pemain tim ini adalah masih pembentukan dan ada 6 pemain baru yang bergabung,” ujar Aji Santoso, seperti dilansir dari Pssi.org, Rabu (11/2/2015).

Aji Santoso hanya ingin melihat bentuk permainan Timnas Indonesia U-22 dan tidak mementingkan hasil. Pertandingan uji coba yang dilakukan Garuda Muda ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas permainan tim.

“Secara keseluruhan, kami tidak melihat hasil. Namun, bentuk permainan skuad Garuda Muda yang kami harapkan. Mereka sudah bermain baik dan kami masih harus mencari komposisi pemain depan yang baik, tambah Aji.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-22 selanjutnya akan digelar Sabtu (14/2/2015), di Sidoarjo. Menurut rencana, Garuda Muda akan melawan Suriah lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya