SOLOPOS.COM - Fakhri Husaini dukung pemanggilan pemain Timnas U-19 (PSSI)

Timnas Indonesia U-23 sedang dipersiapkan untuk menghadapi ajang Asian Games 2018. Dua pemain Timnas U-19 telah dipanggil untuk bergabung.

Solopos.com, JAKARTA — Badan Tim Nasional (BTN) memanggil dua pemain Timnas U-19 yang diasuh Fakhri Husaini, Andy Setyo Nugroho dan Bernardus Fernando Hilvan, Senin (2/22015). Fakhri Husaini, mendukung penuh pemanggilan kedua anak asuhnya ke skuad Timnas Indonesia U-23.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sebagaimana dikutip dari Pssi.org, Rabu (4/2/2015), Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas U-19 wajib mendukung Timnas Indonesia U-23, yang dilatih Aji Santoso.

“Sebagai pelatih timnas usia muda, Saya wajib mendukung timnasnya Aji. Pemanggilan Aldo dan Fernando tentu berdampak positif bagi mereka berdua dan teman-temannya yang lain. Menurut Saya, mereka layak untuk diseleksi,” ujar Fakhri Husaini.

Dukungan positif dari Fakhri Husaini, karena perhatian besar pada pemain muda. Ia mengaku sangat mendukung apabila ada kesempatan besar yang diberikan kepada pemain muda untuk berkembang ke skuad Timnas Indonesia U-23 atau senior.

Fakhri Husaini mengaku kalau dirinya lebih menyukai melatih timnas usia muda, seperti Timnas U-19 atau Timnas Indonesia U-23, dibanding senior.

Fakhri Husaini  senang, karena merasa memiliki andil bagi kesuksesan skaud Timnas Indonesia U-23 dan Timnas U-19 di masa depan, apabila pemain-pemain itu tumbuh menjadi pesepak bola terkenal dan sukses bermain di dalam dan luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya