SOLOPOS.COM - (Dari kanan ke kiri) Pemain Arsenal, Theo Walcott, Jack Wilshere, Chief Executive Arsenal Football Club, Ivan Gazidis, dan Manager Arsenal, Arsene Wenger, berfoto bersama saat konferensi pers kedatangan tim Arsenal di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7/2013). Tim Arsenal dijadwalkan bertanding dengan Indonesia Dream Team pada Minggu (14/7/2013) di Gelora Bung Karno Jakarta dengan membawa sejumlah pemain bintang diantaranya Jack Wilshere, Theo Walcott, Lukas Podolski dan Alex Oxlade-Chamberlain. (JIBI/Bisnis/Dwi Prasetya)

(Dari kanan ke kiri) Pemain Arsenal, Theo Walcott,  Jack Wilshere, Chief Executive Arsenal Football Club, Ivan Gazidis, dan Manager Arsenal,   Arsene Wenger, berfoto bersama saat konferensi pers kedatangan tim Arsenal di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7/2013). Tim Arsenal dijadwalkan bertanding dengan Indonesia Dream Team pada Minggu (14/7/2013) di Gelora Bung Karno Jakarta dengan membawa sejumlah pemain bintang diantaranya Jack Wilshere, Theo Walcott, Lukas Podolski dan Alex Oxlade-Chamberlain. (JIBI/Bisnis/Dwi Prasetya)

(Dari kanan ke kiri) Pemain Arsenal, Theo Walcott, Jack Wilshere, Chief Executive Arsenal Football Club, Ivan Gazidis, dan Manager Arsenal, Arsene Wenger, berfoto bersama saat konferensi pers kedatangan tim Arsenal di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7/2013). Tim Arsenal dijadwalkan bertanding dengan Indonesia Dream Team pada Minggu (14/7/2013) di Gelora Bung Karno Jakarta dengan membawa sejumlah pemain bintang diantaranya Jack Wilshere, Theo Walcott, Lukas Podolski dan Alex Oxlade-Chamberlain. (JIBI/Bisnis/Dwi Prasetya)

Solopos.com, JAKARTA–Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berjanji timnya akan memainkan penampilan terbaik mereka ketika melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Wenger mengaku timnya sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia. Untuk itu, pria berjuluk The Professor tersebut meyakinkan bahwa The Gunners akan tampil sebaik mungkin untuk menyenangkan dan menghibur penggemar mereka di Tanah Air.

“Kami selalu ingin tampil dalam performa terbaik di setiap laga, apa pun itu. Kami senang bisa bersama-sama datang ke Indonesia. Kami harap Minggu nanti akan menjadi pertandingan menarik, kami akan memainkan permainan kami seperti biasanya,” terang Wenger dalam jumpa pers di Ballroom Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013).

Wenger tidak mau menutupi bahwa dirinya tidak banyak mengenal Indonesia. Termasuk mengenai peta kekuatan tim yang bakal mereka hadapi di SUGBK, Minggu nanti. Meski demikian, pertarungan persahabatan kedua Arsenal melawan Indonesia sejak 30 tahun silam tersebut akan sangat penting bagi persiapan timnya menghadapi musim depan.

“Saya tidak tahu banyak soal Indonesia. Namun pertandingan Minggu nanti akan sangat menarik,” jelas pria yang pernah melatih klub Jepang, Nagoya Grampus Eight, tersebut.

Sejak dipegang Wenger, gaya permainan Arsenal cenderung atraktif. Kerja sama antar lini menjadi sangat hidup, dibumbui serangan-serangan cepat ke daerah lawan. Wenger juga piawai dalam memanfaatkan darah-darah muda untuk menjadi tumpuan dalam skuat binaannya ketika turun di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya