SOLOPOS.COM - Sejumlah fans Arsenal mengantre untuk membeli tiket laga persahabatan Indonesia Dream Team kontra Arsenal di Ticket Box di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/7/2013). (JIBI/Hanifah Kusumastuti)

Solopos.com, JAKARTA — Tiket pertandingan persahabatan antara Indonesia Dream Team versus Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/7/2013), terus diserbu penggila bola Tanah Air.
Hingga Sabtu (13/7), tiket tersebut sudah terjual sekitar 30.000-an lembar. Perwakilan dari M-Pro Sports&Entertainment, Wahyu Prasetya, selaku promotor, mengatakan jumlah pesanan  tiket  terus mengalami peningkatan sejak  skuat polesan Arsene Wenger menginjakkan kaki mereka di Tanah Air, Jumat (12/7) kemarin.

“Kami sih tidak membatasi berapa jumlah tiket yang akan dijual asalkan masih sesuai dengan kapasitas GBK. Normalnya GBK bisa terisi 120.000, berapa pesanannya kami tinggal print.Hingga kini (Sabtu pagi) sudah terjual sekitar 30.000. Kemungkinan yang terjual sampai besok bisa mencapai 80.000,” ujar Wahyu kepada Solopos.com di Jakarta, Sabtu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Panitia penyelenggara juga sudah mulai mendirikan Ticket Box di kompleks SUGBK sejak Kamis (11/7). Di sana, para fans Arsenal maupun pencinta Timnas Indonesia bisa membeli atau menukarkan tiket secara langsung.
“Yang pesan lewat online juga banyak. Untuk lebih jelasnya bisa langsung dibuka situs kiostix.com Hingga saat ini, untuk tiket kategori I yang khusus buat fans Arsenal sudah habis, padahal permintaan sebenarnya masih banyak,” jelasnya.
Harga Tiket Indonesia Dream Team Vs Arsenal
VIP Barat   : Rp750.000
VIP Timur : Rp500.000
Kategori I  : Rp300.000
Kategori II: Rp200.000
Kategori III: Rp100.000

Sumber: kiostix.com

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya