SOLOPOS.COM - Hary Tanoe memamerkan jersey Arsenal yang bertuliskan MNC Group (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Hary Tanoe memamerkan jersey Arsenal yang bertuliskan MNC Group (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Hary Tanoe memamerkan jersey Arsenal yang bertuliskan MNC Group (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SOLO – Gegap gempita suporter yang datang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan pertandingan antara Arsenal melawan Indonesia Dream Team, Minggu (14/7/2013) malam cukup bergemuruh.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Laga yang disiarkan secara eksklusif oleh RCTI ini cukup spesial bagi jajaran petinggi TV swasta tertua di Indonesia ini. Sebelum laga Kick Off dimulai Bos MNC grup Hary Tanoe dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo ikut turun ke lapangan untuk berjabat tangan dengan semua pemain.

Hary Tanoe yang juga menjadi calon wakil presiden  dari Partai Hanura ini juga mengundang pasangan calon presidennya ke SUGBK, Wiranto. Ketua umum Hanura Wiranto  dan Hary Tanoe tertangkap kamera  tengah duduk bersebelahan di salah satu kursi penonton stadion.

Indonesia Dream Team pada laga ini mengenakan kaos putih dengan celana merah dan kaos kaki merah. Sedangkan lawannya Arsenal mengenakan jersey away barunya yang berwarna kuning dengan kombinasi biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya