SOLOPOS.COM - Logo Dahsyat RCTI

Logo Dahsyat RCTI

Logo Dahsyat RCTI

Solopos.com, SOLO —  Arsenal grup papan atas Liga Inggris, Jumat (12/7/2013) memulai kunjungannya di Indonesia. Para fans yang tergabung dalam Arsenal Suporter Indonesia (AIS) girang. Bahkan AIS Solo memberangkatkan 54 angggota untuk menyaksikan pertandingan pertandingan tim idolanya, Arsenal,  melawan Indonesia Dream Team pada Minggu (14/7/2013) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Masih dalam ragkaian Arsenal Asia Tour, acara musik Dahsyat RCTI Sabtu (13/7/2013) dan Minggu (14/7/2013) pukul 09.00 WIB ini mengetengahkan tema Dahsyatnya Arsenal Asia Tour. 

Dalam gelaran itu nantinya fans Arsenal yang tergabung dalam AIS termasuk AIS Solo juga akan hadir di acara musik yang dipandu oleh Olga, Raffi Ahmad dkk.

Menurut Ketua AIS Solo, Jati, dia dan anggota AIS yang lain begitu tiba di Jakarta, Jumat mengisi waktu luang malam ini dengan beristirahat, mengumpulkan amunisi untuk acara Sabtu (13/7/2013).

Rencananya, mereka diundang ke acara musik Dahsyat yang akan disiarkan langsung di RCTI pada pukul 09.00 WIB.

“Besok (Hari ini) acara mulai pukul 08.00 WIB, ada fans party, terus besok kita juga diundang ke Dahsyat,” kata Jati saat dihubungi oleh Solopos.com, Jumat (12/7/2013) malam.

Jati mengaku sangat antusisas menyambut kedatangan idolanya ke Indonesia. Setelah sekian lama, akhirnya dia bisa betemu dengan tim sepak bola favoritnya. “Seneng banget akhirnya bisa ketemu mereka,” kata Jati.

Sayangnya, dalam acara fans party besok, tidak semua anggota AIS dapat betemu secara langsung. Tiap regional hanya boleh diwakilkan oleh satu orang anggotanya.

“Besok kita paling mau ngumpulin tanda tangan buat dikasih ke pemain sebagai kenang-kenangan,” imbuh Jati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya