SOLOPOS.COM - Ratusan anggota AIS Indonesia menunggu kedatangan tim kesayangan mereka Arsenal di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Ratusan anggota AIS Indonesia menunggu kedatangan tim kesayangan mereka Arsenal di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Ratusan anggota AIS Indonesia menunggu kedatangan tim kesayangan mereka Arsenal di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Ratusan anggota Arsenal Indonesia  Suporter (AIS) menyemut di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menunggu kedatangan Lukas Podolski dkk, Jumat (12/7/2013) siang.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pesawat pribadi  yang mengangkut rombongan skuat polesan Arsene Wenger dijadwalkan turun di Halim Perdanakusuma, Jumat pukul 14.30 WIB. Namun suporter The Gunners dari berbagai daerah di Indonesia itu telah berkumpul di bandara sejak pukul 13.00 WIB.

Para suporter yang mengenakan atribut Arsenal itu tak henti  meneriakkan chant khas Arsenal, “Ohh to be Gooner” dengan lantang. Salah satu personal AIS dari Jakarta, Wulandari, yang datang bersama teman-temannya mengaku sayang jika harus melewatkan acara penyambutan Arsenal di bandara.

“Arsenal kan jarang-jarang ke sini (Indonesia), terakhir sudah 30 tahun lalu, itupun saya belum lahir,” urai gadis berusia 19 tahun itu saat dijumpai Solopos.com, Jumat.

Kedatangan Theo Walcott dkk ke Indonesia merupakan rangkaian Tur Asia The Gunners dalam jeda kompetisi musim panas ini. Mereka dijadwalkan bertanding kontra Indonesia Dream Teams di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7) pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya