SOLOPOS.COM - Manager Arsenal Football Club, Arsene Wenger, saat konferensi pers kedatangan tim Arsenal di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7). JIBI/Bisnis/Dwi Prasetya

Manager Arsenal Football Club, Arsene Wenger, saat konferensi pers kedatangan tim Arsenal di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7). JIBI/Bisnis/Dwi Prasetya

Manager Arsenal Football Club, Arsene Wenger, saat konferensi pers kedatangan tim Arsenal di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7). JIBI/Bisnis/Dwi Prasetya

Solopos.com, JAKARTA—Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menolak membicarakan soal tawaran Arsenal terhadap striker Liverpool Luis Suarez saat tiba di Jakarta dalam tur pra-musim di Asia, Jumat (12/7).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

The Gunners dijadwalkan menghadapi Indonesian Dream Team, Vietnam XI dan klub Jepang Nagoya Grampus dan Urawa Red Diamonds dalam dua pekan tur mereka di Asia.

Selama menjalani tur ini, Wenger menegaskan tidak ingin diganggu dengan isu transfer apa pun, termasuk mengenai tawaran 40 juta poundsterling yang diajukan Arsenal terhadap Suarez.

“Seperti yang Anda tahu periode transfer butuh dirahasiakan dan kerahasiaan, jadi saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu,” ujar Wenger saat ditanya soal tawaran terhadap Suarez seperti dilansir Dailymail, Jumat.

Di bursa transfer musim panas ini Arsenal mencoba memperkuat skuat mereka setelah delapan tahun mengalami paceklik gelar juara di turnamen besar. Namun ambisi Arsenal merekrut Suarez menemui jalan terjal setelah Liverpool menolak tawaran Arsenal di awal bulan ini.

Meski spekulasi transfer pemain terus berkembang, Wenger saat ini hanya ingin fokus menjalani dua pekan tur pramusim di Asia. Saat tiba di Jakarta, manajer berjuluk The Professor itu mengaku merasa tersanjung dengan sambutan fans di Indonesia yang begitu antusias terhadap Arsenal.

“Kami sangat senang berada di sini. Sebelumnya kami tidak pernah ke sini jadi kami ingin memberikan kebahagiaan bagi semua fans kami di sini. Saya yakin kami bisa meninggalkan kenangan indah di sini,” kata Wenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya