SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-22 (JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Timnas Indonesia vs Fiji memakan korban.

Solopos.com, BEKASI — Timnas Indonesia vs Fiji memakan korban tewas. Pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Fiji harus memakan korban saat berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Satu orang pendukung Timnas Indonesia dinyatakan meninggal dunia karena petasan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Salah satu penggawa Timnas yakni Andik Vermansyah mengucapkan rasa duka citanya atas kejadian tersebut. Ia mewakili seluruh pemain Timnas Indonesia atas meninggalnya satu korban jiwa pada laga tersebut.

Ia pun berharap kejadian ini merupakan terakhir kalinya bagi dunia sepakbola Indonesia. Pemain Selangor FC itu pun mengharapkan kepada para suporter untuk tetap berhat-hati dan tidak bertindak gegebah dalam setiap pertandingan.

Saya mewakili seluruh pemain timnas mengucapkan turut berduka cita dan saya harap kejadian ini menjadi yang terakhir, saya juga menghimbau kepada para supporter untuk lebih berhati hati,” ungkap Andik, dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Sabtu (2/9/2017).

Baca juga Laga Uji Coba Timnas Indonesia Memakan Korban Jiwa, PSSI Sampaikan Salam Duka Cita

Korban yang meninggal tersebut adalah Catur Yuliantono yang berusia 32 tahun. Korban dinyatakan meninggal dalam perjalanan, saat Catur sedang dilarikan ke rumah sakit Mitra Bekasi Barat.

PSSI menyampaikan rasa dukacita yang diwakili Ratu Tisha mengaku akan bertanggung jawab untuk menangani korban. Ia pun mengatakan akan mengawal kasus ini hingga tuntas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya