SOLOPOS.COM - Timnas Filipina (azkalsfootballteam.com)

Timnas Filipina (azkalsfootballteam.com)

Timnas Filipina (azkalsfootballteam.com)

Solopos.com, MANILA—Timnas Filipina telah mengumumkan 21 nama pemain untuk laga persahabatan kontra Timnas Indonesia, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/08/2013) pekan depan. Daftar pemain itu resmi dirilis, Rabu (07/08/2013).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Seperti dilansir dilansir situs resmi Timnas Filipina, azkalsfootballteam.com, pelatih Hans Michael Weiss, memilih skuat gado-gado, gabungan pemain muda dan penggawa-penggawa yang sudah sarat pengalaman. Ini sesuai dengan janjinya beberapa waktu lalu untuk memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk membela skuat Azkals, julukan Timnas Filipina.

Hanya tiga pemain mancanegara yang dipanggil Weiss, yaitu Rob Gier, Angel Guirado, dan Patrick Reichelt. Dalam daftar tersebut juga muncul nama Younghusband bersaudara, Phil dan James. Keduanya merupakan sosok yang cukup dikenal publik Indonesia.

Uji coba di Stadion Manahan Solo ini masuk kalender Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA). Itu artinya kedua kubu diperkirakan bakal tampil serius untuk mendulang poin dan memperbaiki peringkat.

 

Inilah daftar Pemain Timnas Filipina

Kiper

Ed Sacapano (Army), Patrick Deyto (Green Archers)
Belakang

Rob Gier (Ascot Utd), Amani Aguinaldo (Global), Jerry Barbaso (Global), Raymark Fernandez (Green Archers), Carli de Murga (Global)

Gelandang

Jeffrey Christiaens (Global), Chris Greatwich (Kaya), Mark Hartmann (Global), Marwin Angeles (Global), James Younghusband (Loyola), Paul Mulders (Global), Patrick Reichelt (Singhtarua FC), Paolo Bugas (FEU)

Striker

Phil Younghusband (Loyola), OJ Porteria (Kaya), Angel Guirado (Olympic Xativa), Chieffy Caligdong (Green Archers), Joshua Beloya (Ceres), Misagh Bahadoran (Global)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya