SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia berlatih di Stadion Manahan (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia bakal menjajal ketajaman lini depan saat melakoni laga persahabatan kontra Timnas Filipina di Stadion Manahan, Rabu (14/8/2013) malam mendatang. Sebelumnya tim besutan Jacksen F. Tiago ini mengandalkan lini pertahanan ketika menjamu tim papan atas Liga Premier Inggris seperti Arsenal, Liverpool dan Chelsea bulan lalu.

Kini baris depan menjadi sorotan di tengah keinginan kuat untuk bisa mencetak gol ke kandang lawan. Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga, Andik Vermansyah serta Titus Bonai yang menjadi ujung tombak Garuda diharapkan bisa mengakhiri pacekliknya saat menghadapi pasukan The Azkals, julukan Timnas Filipina nanti.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Pertandingan kontra Filipina kita jajal seberapa tajam barisan depan kita. Kita tentu saja haus untuk bisa mencetak gol di kandang lawan. Beberapa partai sebelumnya kita fokus di lini belakang karena lawan yang dihadapi sangat tangguh,” papar Jacksen, Senin (12/8/2013).

Filipina memang bukan target utama Timnas Garuda. Namun, demi mendapatkan performa tim yang sempurna, Boaz Solossa dkk wajib melewati sederet tantangan sebelum bertemu dengan China di babak kualifikasi Piala Asia 2015 pada Oktober mendatang. Di samping itu, partai kontra tim besutan Hans Michael nanti menjadi sarana untuk menguji agresivitas tim Merah Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya