SOLOPOS.COM - Timnas Filipina (azkalsfootballteam.com)

Timnas Filipina (azkalsfootballteam.com)

Timnas Filipina (azkalsfootballteam.com)

Solopos.com, MANILA—Timnas Filipina dibayangi rekor buruk menjelang laga persahabatan kontra Timnas Indonesia, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/08/2013).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Saat ini ranking Filipina di daftar peringkat FIFA memang lebih tinggi dibanding Skuat Garuda, julukan Timnas Indonesia. Filipina bertengger di urutan ke-144, sedangkan Indonesia terpuruk di posisi ke-168. Namun, urusan head to head kedua tim, Indonesia lebih unggul.

Seperti dilansir gmanetwork.com, Jumat (09/08/2013), Filipina tercatat belum pernah menang atas Indonesia di laga kompetitif maupun persahabatan. Dalam 21 pertemuan, tim berjuluk The Azkals tersebut kalah 19 kali dan dua laga lainnya berkesudahan imbang. Tak heran, dalam laga kali ini, Filipina mengincar kemenangan pertama atas Indonesia.

Untuk mewujudkan misinya, Timnas Filipina telah mengumumkan 21 nama pemain untuk laga persahabatan kontra Indonesia. Daftar pemain itu resmi dirilis, Rabu (07/08/2013). Seperti dilansir dilansir situs resmi Timnas Filipina, azkalsfootballteam.com, pelatih Hans Michael Weiss, memilih skuat gado-gado, gabungan pemain muda dan penggawa-penggawa yang sudah sarat pengalaman. Ini sesuai dengan janjinya beberapa waktu lalu untuk memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk membela skuat Azkals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya