SOLOPOS.COM - Sejumlah pemain Timnas Indonesia menjalani sesi latihan menjelang laga melawan timnas Filiphina di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/8/2013). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Filiphina, Rabu, (14/8/2013). (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

 Sejumlah pemain Timnas Indonesia menjalani sesi latihan menjelang laga melawan timnas Filiphina di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/8/2013). Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Filiphina, Rabu, (14/8/2013).  (Maulana Surya/JIBI/Solopos)


Sejumlah pemain Timnas Indonesia menjalani sesi latihan menjelang laga melawan timnas Filiphina di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/8/2013).  (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Timnas Indonesia mulai menjajal Stadion Manahan, Solo,  Senin (12/8/2013) pagi.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tim besutan Jacksen F. Thiago ini tiba di Kota Solo pada Minggu (11/8/2013) WIB. Mereka menggelar latihan perdana sebelum melakoni laga persahabatan kontra Timnas Filipina pada Rabu (14/8/2013).

“Mereka tiba kemarin sore dan hari ini dijadwalkan menjajal lapangan. Sore nanti juga akan ada coaching clinic bersama pelatih Timnas,” ungkap Ketua Panpel, Paulus Haryoto, kepada Solopos.com.

Paulus menambahkan, Timnas Filipina baru akan datang ke Solo sore nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya