SOLOPOS.COM - I Made Wirawan

I Made Wirawan

I Made Wirawan

Solopos.com, SOLO–Pelatih Timnas Indonesia, Jaksen F. Tiago, akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada kiper Persib Bandung, I Made Wirawan untuk menjadi penjaga mistar gawang Timnas Garuda dalam laga persahabatan kontra Timnas Filipina yang segera berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8/2013) malam. Keputusan ini diambil setelah muncul spekulasi siapa yang bakal menggantikan posisi yang ditinggalkan Kurnia Meiga sebagai kiper utama.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

I Made Wirawan menjadi pilihan utama Jacksen di antara kiper Persija, Andritany dan kiper Barito Putra, Dian Agus Prasetyo. Kiper 32 tahun ini memang paling senior di antara kedua rekannya.

Pelatih kiper Timnas, Fabio, mengatakan ketiga penjaga gawang yang dimiliki Garuda memiliki kelebihan masing-masing. “I Made sarat pengalaman, Andritany memiliki teknis yang bagus sedang Dian Agus adalah kiper yang tangguh,” terangnya saat sesi latihan.

Selain I Made, pelatih Timnas yang juga arsitek Persipura ini bakal mempercayakan skuat intinya pada sederet pemain andalan. Penggawa Garuda yang masuk tim inti yakni, Muhammad Robby, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Ruben Karel Sanadi, Ahmad Bustomi, Taufiq, Raphael Maitimo. Sedang di lini depan Merah Putih mengandalkan pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo dan Boas Solossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya