SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO —Antusiasme publik untuk menyaksikan laga persahabatan antara Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina, Rabu (14/8/2013), ternyata cukup tinggi. Untuk mengantisipasi penonton yang tak kebagian tiket karena tingginya animo masyarakat, panitia pelaksana (panpel) pertandingan bakal menyediakan dua layar besar di area parkir Stadion Manahan.

Panpel lokal Solo menyediakan tiket sebanyak 24.000 lembar untuk memfasilitasi publik Tanah Air yang ingin menonton langsung aksi Andik Vermansyah dkk mengocek si kulit bundar di Kota Bengawan ini. Koordinator panpel, Paulus Haryoto, mengatakan berdasar laporan terakhir yang didapatnya dari DPP Pasoepati,  pendukung timnas asal luar kota seperti Semarang hingga Bandung dan daerah lainnya sudah banyak yang memesan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Melihat tingginya animo masyarakat, panpel mengaku perlu melakukan beberapa langkah antisipasi, salah satunya menyiapkan big screen alias layer besar di area parkir Stadion Manahan.

“Big screen nanti kondisional melihat dari penjualan tiket. Sebab, kami memprediksi masyarakat akan berbondong-bondong datang ke stadion untuk menyaksikan idola mereka beraksi di lapangan hijau,” ujar Paulus, ketika ditemui wartawan di Stadion Sriwedari, Senin (12/8/2013).

Demi memuaskan keinginan masyarakat untuk bisa melihat duel persahabatan tersebut, Panpel telah menyediakan akses pesan tiket sebelum laga. Tiket timnas ini sudah bisa dipesan di beberapa outlet tertentu sejak Minggu (11/8/2013), akhir pekan lalu. Kuitansi pembelian tiket masuk bisa ditukarkan pada hariH mulai pukul 14.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya