SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Vietnam berlatih sebelum menghadapi Timnas Korea Utara (vnecdn.net)

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan Vietnam.

Harianjogja.com, HANOI — Timnas Vietnam menjajal kekuatan melawan Korea Utara pada laga persahabatan di Thong Nhat Stadium, Haoi, malam ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Laga uji coba melawan Korea Utara ini dinilai penting sebagai persiapan jelang melakoni The Golden Stars sebelum melakoni babak kualifikasi AFF 2016. Usai melakoni laga melawan Korea Utara, anak asuh Nguyen Huu Thang akan terbang ke Sleman untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/10/2016).

Dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Kamis (6/10/2016), Nguyen Huu Thang mengatakan telah melakukan sejumlah persiapan jelang menjamu Korea Utara.

Selain melihat video pertandingan dari Korea Utara saat melawan Filipina dan Irak, dirinya juga telah melakukan pemanggilan dan seleksi terhadap 30 pemain. Dari jumlah pemain yang diseleksi tersebut, sebagian besar adalah pemain muda.

“Alhasil, Nguyen Huu Tang punya banyak pilihan untuk memainkan para pemainnya pada laga uji coba kali ini,” imbuh Kapten Timnas Vietnam, Le Cong Vinh yang dikutip dari laman Vietnamnet.vn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya