SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia wanita berlatih di Sawangan (PSSI)

Timnas Indonesia wanita menjalani TC di Sawangan. Fase awal latihan dilakulan untuk mencari komposisi pemain.

Solopos.com, SAWANGAN — Timnas Indonesia wanita akan menghadapi turnamen AFF Women’s Championship 2015, Mei mendatang 2015 di Ho Chi Minh, Vietnam. Skuat Srikandi Indonesia ini baru dalam tahap awal latihan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dikutip dari Pssi.org, Rabu, (8/4/2015), Timnas Indonesia wanita saat ini berlatih di Youth Training Centre, Sawangan, Depok. Sebanyak 24 pemain telah berkumpul berkumpul Selasa (7/4/2015). Fase pertama Training Centre (TC), pelatih Rulli Nerre mengatakan lebih menekankan pada penentuan komposisi pemain. Setelah itu baru organisasi permainan, fisik. dan pemantapan dalam penerapan taktik bermain.

“Fase awal TC , kami berkonsentrasi untuk mencari komposisi pemain. Besok akan ada uji coba antar sesama pemain. Siapa yang akan menempati pos-pos di kiper, pemain belakang, tengah, dan depan. Lalu kita akan melatih organisasi permainan dan menggembleng fisik mereka secara intens,” ujar Rully Nere.

Timnas Indonesia wanita akan mengagendakan uji coba untuk lebih memantapkan dan menunjukkan hasil latihan mereka melawan tim SSB Pelita Jaya U-15,  Sabtu (11/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya