SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia wanita (PSSI)

Timnas Indonesia wanita menjalani latihan di Depok, sebelum menjalani laga uji coba.

Solopos.com, DEPOK — Timnas Indonesia wanita menggelar latihan, Selasa (14/4/2015), dalam persiapan menjalani laga uji coba melawan Villa 2000, di Sawangan, Depok.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebagaimana dikutip dari Pssi.org, Selasa, Timnas Indonesia wanita saat ini berlatih di National Youth Training Centre, Sawangan, Depok. Mereka sudah memulai latihan pada 6 April 2015 lalu.

Pada uji coba melawan SSB Pelita Jaya U-15, Sabtu (11/4/2015), Timnas Indonesia wanita dibantai 7-0. Pelatih Rully Nere, yang tidak ingin anak asuhnya dipermalukan, kembali mengadakan latihan fisik, pendalaman taktik, dan teknik.

“Latihan kali ini kita lebih menekankan sisi teknik, dan fisik pemain. Latihan untuk membangun serangan juga kami lakukan. Karena seperti yang Anda ketahui aat uji coba lalu, Timnas Indonesia wanita sepertinya lemah dalam membangun serangan.

Cara mengantisipasi serangan lawan akan diajarkan. Semua pemain, termasuk penjaga gawang juga turut berlatih,” tutur Rully Nere.

Timnas Indonesia wanita  rencananya akan menjalani uji coba kembali. Awalnya, akan dilakukan Selasa ini, namun diundur menjadi Rabu, (15/4/2015).

“Uji coba melawan Villa 2000 akan dilakukan Rabu. Kenapa tidak sekarang? Karena kami menjaga sekali kondisi fisik para pemain. Mereka baru mengadakan uji coba di hari Sabtu lalu, saya mengistirahatkan mereka tiga hari ini untuk melawan Villa 2000, pukul 15.00 WIB. Kemungkinan uji coba selanjutnya akan digelar Sabtu atau Minggu,” tutup Rully.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya