SOLOPOS.COM - Pelatih timnas basket Iran, Hakan Demir, dalam jumpa pers di Indonesia Arena, kawasan GBK, Jakarta, Kamis (24/8/2023). (Antara/Zaro Ezza Syachniar)

Solopos.com, JAKARTA – Timnas basket Iran berharap bisa membawa hasil bagus di FIBA Basketball World Cup (FBWC) 2023 atau Piala Dunia FIBA 2023.

Iran meyakini pemain muda yang dibawa sudah berada di level permainan internasional yang tinggi dan dapat membantu mereka membawa hasil yang lebih baik dari FBWC 2019, yang gagal lolos fase grup serta hanya menempati posisi ke-23.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Kami mengubah beberapa generasi. Mereka telah berlatih selama dua setengah bulan dengan keras dan pastinya kami akan berusaha dan kerja keras untuk sekuat dan sebaik yang kami mampu. Saya senang bekerja dengan grup ini, karena mereka datang dan bermain di lapangan. Mereka tetap bersama dan berjuang hingga akhir pertandingan,” kata pelatih Iran Hakan Demir dalam konferensi pers jelang pertandingan pertama melawan Brasil, di Indonesia Arena, Kamis (24/8/2023).

Hakan menyatakan dengan membawa generasi baru ia percaya diri dengan kekuatan timnya meskipun pada saat yang sama menurutnya banyak pemain muda timnya yang masih membutuhkan lebih banyak pengalaman bermain.

“Mereka butuh lebih mengembangkan diri sebagai tim lagi, belajar lebih banyak dari para pemain berpengalaman. Tapi kami percaya diri,” imbuh Hakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya