SOLOPOS.COM - Striker asal Italia, Antonio Cassano. JIBI/theguardian.com

Striker asal Italia, Antonio Cassano. JIBI/theguardian.com

Striker asal Italia, Antonio Cassano.
JIBI/theguardian.com

Solopos.com, NAPLES – Pencetak gol kemenangan Parma atas Napoli di Seri-A, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB, Antonio Cassano, mulai berharap peluangnya membela Italia di Piala Dunia 2014 semakin terbuka lebar.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Cassano mencetak gol di menit ke-81 untuk membantu Parma membawa pulang tiga poin dari San Paolo, markas Napoli. “Tentu saja saya berpikir mengenai Piala Dunia dan saya ingin ambil bagian dalam turnamen itu,” ujar Cassano kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

“Saya akan pergi ke Brazil, meski saya tidak tahu apakah itu untuk liburan atau bersama Azzurri. Mari mengesampingkan kontroversi, mengingat saya bermain bagus bersama Parma dan saya senang di sini,” imbuhnya.

Pelatih Parma, Roberto Donadoni, juga memberi dukungan terhadap Cassano tampil bersama skuat Azzurri, julukan Italia, di Brasil pada tahun depan. “Jika Cassano terus bermain seperti ini, dia pantas mendapatkan panggilan [masuk tim nasional Italia],” kata Donadoni.

“Mustahil tidak melihat apa yang dia lakukan di Parma, namun di saat yang sama dia dibantu oleh tim dan umpan Jonathan Biabiany yang membantu dia berada dalam posisi mencetak gol,” sambung Donadoni.

“Dia pemain yang melengkapi tim dan pemain yang bisa melakukan perbedaan, namun permainan individual hanya bisa sedikit membantunya dan dia mulai memahami itu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya