SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

MEDAN – Timnas Indonesia yang diproyeksikan tampil pada kualifikasi Piala Asia 2015 memilih tim Divisi Utama versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Pro Duta, sebagai lawan latih tanding. Timnas akan melakoni  laga uji coba kontra Pro Duta di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Sabtu (19/1/2013).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Pro Duta tim yang bagus, jadi sangat tepat kami beruji coba dengannya. Dengan uji coba ini kami berharap mengetahui sejauh mana perkembangan anak-anak selama pemusatan latihan,” terang pelatih timnas, Nil Maizar, dilansir Antara, Rabu (16/1/2013).

Selain dengan Pro Duta, timnas juga berencana menggelar uji coba lainnya kontra PSMS Medan, yang saat ini juga sedang bersiap menghadapi putaran kompetisi LPIS.

“Untuk laga dengan tim lainnya, kami belum tahu jadwalnya. Mungkin manajemen lebih tahu,” imbuh eks pelatih Semen Padang itu.

Selain menghadapi tim-tim lokal, timnas juga berencana menggelar uji coba dengan tim luar negeri. Sesuai jadwal, timnas akan melakoni laga uji coba dengan Timnas Yordania, 28 Januari mendatang.

Setelah dari Yordania, timnas dijadwalkan langsung melakoni debutnya di kualifikasi Piala Asia 2015 kontra Irak di Al-Rashid Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, 6 Februari 2013.

Pada kualifikasi ini, Indonesia berada di Grup C. Selain Irak, Indonesia juga akan bertemu Arab Saudi dan China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya