SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/IST

Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/IST

Harian Jogja.com, SLEMAN–Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mencoret empat pemain yang bergabung dengan pemusatan latihan dan seleksi, Selasa (23/7/2013) malam. Pencoretan ini didasarkan pada prestasi mereka yang dinilai tak sesuai harapan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Keempat pemain yang dicoret yakni Indra Kelana Nasution (Medan Putra), Carly Karonika (PSPS U-21), Zulfikar Lubis (Diklat PPLP Medan) dan Idham Jauhari (Villa 2000 Bukittinggi).

Menurut Indra, keempat pemain itu belum memenuhi kualifikasi yang disyaratkan, serta teknik dan permainan tak berkembang sesuai harapan. “Mereka kami nilai tidak berkembang selama pelatihan,” ujarnya, Selasa malam.

Pencoretan ini adalah bagian dari rencana Indra untuk mempersiapkan pemain-pemain terbaik yang akan memperkuat Timnas U-19. Mantan pelatih PSP Padang itu akan terus mencoret pemain yang tidak berkembang, hingga tersisa 25 orang.

Tim inti yang terbentuk nantinya bakal berlaga di kejuaraan AFF U-19 September 2013 mendatang. Dengan pencoretan ini, kini hanya tersisa 30 pemain yang masih berada di pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya