SOLOPOS.COM - Indra Sjafri saat memberi pengarahan kepada para anak asuhnya. (JIBI/Antara/M Risyal Hidayat)

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, akan memanggil 40 pemain untuk menjalani pemusatan latihan atau TC (Training Center) tahap pertama di Kota Batu, Malang, 9 November 2013 – 19 Januari 2014.

“Saya sudah persiapkan, sekitar 40 pemain yang akan saya panggil nantinya di tahap pemusatan latihan tahap pertama,” ujar Indra, dilansir Detik, Jumat (1/11/2013).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Indra menjelaskan dirinya tetap memanggil 32 pemain, yang sebelumnya mengikuti TC jangka panjang untuk persiapan menjelang Piala AFF dan kualifikasi Piala Asia 2015.

Sedangkan sisanya, Indra mengaku akan mengambilnya dari hasil blusukannya selama ini. “Ada 160 nama yang dimiliki tim pelatih di bank data pemain. Saya akan gunakan dari sana,” kata pelatih asal Padang itu.

Seperti diungkapkan sebelumnya, Indra Sjafri membagi pemusatan latihan dalam tiga tahap yakni fase general, specific, dan pre-competition. Salah satu yang digenjot adalah fisik pemain dan menggelar banyak uji coba baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya