SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja.com, SLEMAN—Pelatih Timnas Sepak bola Indonesia U-19, Indra Sjafri terus memoles skuatnya menjelang digelarnya Piala AFF 2013. Setelah memoleh lini belakang dan tengah, kini Sjafri focus mengasah ketajaman lini depan.

Sjafri berencana mempersiapkan lawan baru untuk menguji strategi dan permainan Garuda Muda.  Tim Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) DIY yang dihuni pemain berusia muda, dipilih menjadi partner berlatih.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Iran memang batal, tapi semua harus sesuai jadwal sehingga kami memilih tim Pomnas DIY untuk laga uji coba,” ujar Indra saat ditemui seusai memimpin skuatnya berlatih di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Senin (29/7/2013).

Indra berharap laga uji coba, baik dengan tim lokal maupun tim dari luar negeri dapat memberikan gambaran permainan yang baik, terutama bagi barisan penyerangnya.

Beberapa pecan lalu, Indra Sjafri berkutat memoles kemampuan lini belakang dan barisan pemain tengah. Setelah selesai, Sjafri kini focus memoles pemain depan. Dia berharap para pemainnya dapat bermain lebih taktis dan mampu bekerjasama dengan pemain gelandang untuk menggempur pertahanan lawan.

“Kami inginnya pemain depan punya visi yang bagus, bisa bekerjasama dengan gelandang. Di komposisi nanti kami akan ambil dua atau tiga penyerang untuk tim inti,” ujar Indra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya