SOLOPOS.COM - Luis Milla (Liputan6.com)

Timnas U-22 melakukan seleksi tahap ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Luis Milla sebenarnya sudah mengumumkan 26 nama untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22 tahap ketiga. Namun tiga nama dari daftar tersebut dipastikan absen dalam seleksi. Oleh karena itu, Milla memanggil tiga pemain baru sebagai pengganti.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Tiga pemain yang absen itu adalah I Putu Gede Antara (Bhayangkara FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), dan Bagas Adi Nugroho (Arema FC). Putu Gede dan Hargianto harus absen karena harus mengikuti pelantikan sebagai anggota Kepolisian RI. Sementara Bagas menderita cedera.

“Sebagai gantinya, Luis Milla memanggil Nazar Nurzaidin [Barito Putera], Paulo Oktavianus Sitanggang [Barito Putera] dan Yabes Roni Malaifani [Bali United],” demikian keterangan resmi PSSI seperti dikutip dari Antaranews, Senin (6/3/2017).

Dengan adanya pemain pengganti, jumlah pesepak bola yang mengikuti seleksi tahap ketiga Timnas U-22 tetaplah 26 orang. Bagi Paulo dan Nazar, ini merupakan kali ketiga mereka dipanggil seleksi. Sementara untuk Yabes, seleksi ketiga merupakan panggilan kedua setelah ikut di tahap pertama lalu.

Adapun seleksi ketiga ini merupakan penyaringan tahap terakhir. Setelah itu Timnas U-22 akan melakukan persiapan menuju SEA Games 2017 dengan mengadakan pemusatan latihan (TC) jangka menengah, termasuk mengadakan latihan dan beberapa uji coba di Spanyol.

Tahap ketiga seleksi Timnas U-22 ini diselenggarakan pada Selasa hingga Kamis (7-9/3/2017) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Sementara pengumuman nama-nama yang lolos akan dilakukan pasca-seleksi ketiga selesai atau setelah final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya