SOLOPOS.COM - Timnas Brunei Darussalam

Timnas Brunei Darussalam

Harian Jogja.com, SLEMAN—Menjelang pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8/2013), Manajer Tim Brunei Allstars, Feisal Eusoff, yakin timnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Menurut pengakuan Feisal, pihaknya sudah tak asing dengan kekuatan Indonesia. Dari daftar pemain tim Indonesia, ia menilai 60% di antaranya adalah pemain inti di klub profesional. “Jadi sebenarnya, saya pribadi sudah tak asing dengan mereka [pemain Indonesia],” ujarnya kepada wartawan, Rabu (14/8/2013).

Selain itu, ia juga yakin anak asuhnya akan bisa memberikan perlawanan untuk tim Indonesia, lantaran delapan pemainnya merupakan pemain yang menghuni skuat berjuluk Tebuan (tawon) ketika mengalahkan Timnas Indonesia 2-0 di ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2013.

“Tiga di antaranya merumput di liga profesional Singapura. Jadi saya rasa tidak ada alasan bagi kami untuk tak berikan perlawanan sengit,” ujarnya.

Sejauh ini, ia hanya mengkhawatirkan kondisi striker andalannya, Adi Said, yang mengalami cedera harmstring. “Semoga dia bisa tampil. Dia adalah andalan kami di lini depan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya