SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic JIBI/zimbio.com

 

Sinisa Mihajlovic JIBI/zimbio.com

Sinisa Mihajlovic
JIBI/zimbio.com

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Solopos.com, ROMA – Sinisa Mihajlovic akhirnya memilih meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih tim nasional Serbia untuk kembali ke Italia. Mihajlovic menerima pinangan Sampdoria menjadi pelatih klub Seri-A tersebut.

“Dalam beberapa hari pertanyaan semakin berkembang mengenai masa depan saya, karena kontrak saya akan selesai pada akhir bulan ini,” ujar Mihajlovic dilansir Football Italia, Rabu (20/11/2013).

“Karena respek terhadap Rusia dan para jurnalis, saya tetap diam hingga dua pertandingan terakhir yang kami mainkan. Namun setelah melakukan pembicaraan dengan Federasi [Sepak Bola Serbia] saya memutuskan tidak akan lagi menjadi pelatih Serbia,” imbuh eks pemain Inter Milan itu.

Laga terakhir Serbia adalah saat menghadapi Rusia dalam laga persahabatan di akhir pekan lalu. Mihajlovic mengaku berat hati meninggalkan Serbia yang tengah dibangunnya menjadi lebih baik.

“Dengan sangat menyesal saya membuat keputusan karena saya merancang generasi baru dan sebuah tim baru bagi Serbia yang memiliki prospek cerah. Saya menerima undangan dari Sampdoria, di mana saya bermain di sana selama empat tahun,” kata Mihajlovic.

“Saya ingin menyampaikan bahwa panggilan dari Sampdoria hanya sedikit berpengaruh pada keputusan saya meninggalkan [Serbia] karena Presiden Federasi Tomislav Karadzic dan sekretaris Zoran Lakovic tidak bisa menggaransi mereka akan tetap bertahan dalam peran mereka,” sebut dia.

“Saya membiarkan pintu terbuka mungkin suatu hari untuk kembali dan menjadi pelatih Serbia.” Saat ini Sampdoria tanpa pelatih setelah mereka memecat Delio Rossi pada 11 November 2013. Rossi dipecat setelah Sampdoria terseok-seok dengan hanya mengemas dua kemenangan, tiga hasil imbang dan tujuh kekalahan di Seri-A musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya