SOLOPOS.COM - Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao (Skysports)

Tinju dunia kali ini menampilkan Floyd Mayweather Jr yang akan akan bertanding melawan Manny Pacquiao pada 2 Mei mendatang.

Solopos.com, LAS VEGAS — Duel tinju dunia antara Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao resmi digelar di MGM Grand Las Vegas, Amerikat Serikat, pada 2 Mei 2015. Duel dua petinju kelas dunia ini memang ditunggu banyak pihak.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dikutip dari Skysports, Sabtu (21/2/2015), duel tinju antara Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao akan memperebutkan gelar juara kelas Welter. Duel tinju dunia ini diprediksi seru dan menarik.

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao merupakan dua petinju kelas dunia yang berhasil meraih juara di beberapa kelas berbeda. Floyd Mayweather Jr, meraih juara di lima kelas berbeda. Manny Pacquiao berhasil menjadi mendominasi tinju dunia di delapan kelas berbeda.

Pihak promotor duel tinju dunia ini dikabarkan mengeluarkan dana hingga US$250 juta, atau hampir Rp3,27 triliun untuk merealisasikan duel Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao, pada 2 Mei mendatang.

Floyd Mayweather menjanjikan laga yang seru. Para penikmat tinju dunia akan mendapat hiburan menarik.

“Saya berjanji fans akan mendapat hiburan yang akan kami tampilkan. Kami akan membuat sejarah pada 2 Mei 2015, jangan sampai melewatkan itu,” ujar Floyd Mayweather Jr.

Dilansir dari Espn, Sabtu, petinju jagoan Filipina, Manny Pacquiao, senang dengan kepastian duel melawan Floyd Mayweater Jr, dan menyebutkan penonton akan senang dengan duel tinju dunia ini.

“Saya cukup senang dengan kepastian duel melawan Floyd Mayweather Jr. Saya akan memberikan duel menarik kepada penonton saat melawan Mayweather. Para fans sudah cukup lama menunggu dan layak mendapatkan suguhan duel yang menarik,” ucap Manny Pacquiao.

Duel tinju dunia antara petinju tidak terkalahkan, Floyd Maweather Jr vs Manny Pacquiao, akan berjalan seru. Selain sudah ditunggu banyak pihak, duel ini juga akan membuktikan siapa petinju terbaik di kelas Welter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya