SOLOPOS.COM - Manny Pacquiao (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Tinju dunia yang mempertemukan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. menuai kontroversi.

Solopos.com, LAS VEGAS – Manny Pacquiao membuat pernyataan pedas usai dikalahkan lawannya, Floyd Mayweather Jr. Pac Man yang mengaku kaget dinyatakan kalah mengatakan, Mayweather bukanlah lawan terberatnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya bisa mengatasi kekuatannya. Ini tidak sekuat seperti lawan-lawan lainnya,” tegas Pacquiao dalam wawancaranya dengan BBC, Minggu (3/5/2015).

Pac Man menegaskan Mayweather bukanlah lawan terberat dalam kariernya. Dia mengaku sangat kecewa dengan keputusan juri yang memenangkan Floyd Mayweather dalam Fight of the Century, Minggu pagi WIB. Petinju kebanggaan Filipina itu merasa seharusnya bisa keluar sebagai pemenang.
Pria 36 tahun itu merasa Mayweather tak layak menang karena tidak banyak memberikan pukulan sepanjang pertarungan.

“Ini pertarungan yang bagus. Saya pikir saya menang. Dia tidak melakukan apa-apa, hanya berlari bergerak keluar. Tidak mudah melepaskan pukulan ketika dia bergerak keluar,” ungkapnya.

Mayweather berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkannya menjadi 48 kali. Mayweather menang angka mutlak atas Pacman dalam pertarungan unifikasi kelas welter. Ketiga juri memberikan angka 118-110, 116-112, 116-112 untuk Mayweather.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya