SOLOPOS.COM - Omar Narvaez, juara tinju dunia kelas terbang super WBO (kanan) berhasil mempertahankan gelar setelah mengalahkan penantangnya Hiroyuki Hisataka, Minggu (25/8/2013) di Trelew. (JIBI/Reuters/Mzxi Jonas)

Solopos.com, TRELEV – Petinju asal Argentina, Omar Narvaez mempertahankan sabuk juara dunia kelas terbang super s Organisasi Tinju Dunia (WBO) setelah mengalahkan Hiroyuki Hisataka dari Jepang dengan technical knock out (TKO) di Trelew, Tokyo Jepang, Minggu (25/8/2013).

Seperti dilansir Boxingsecene.com, Omar Narvaez tampil menekan petinju Jepang itu sepanjang pertandingan. Petinju Argentina itu dalam menghadapi Histaka lebih agresif daripada yang dilakukan sebelumnya. Dengan segala kemampuannya dia berusaha sekuat tenaga memaksakan kemenangan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Tekad Narvaez untuk menaklukkan sang penantang akhirnya menjadi kenyataan. Hisataka menyerah di ronde ke 10 ketika waktu baru berjalan 1 menit 26 detik. Narvaez melancarkan sejumlah pukulan yang membongkar petahanan Hisataka yang tidak lagi mampu membalas serangan Narvaez sehingga memaksa intervensi wasit untuk menghentikan pertarungan.

Dengan kemenangan itu kini Narvaez memiliki rekor 39 kali bertanding, satu kali kalah,  dua kali seri dan 20 kali menang dengan KO. Sisanya dimenangkan dengan angka. Kemenangan ini merupakan untuk ke-8 kali mempertahankan sabuk juaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya