SOLOPOS.COM - Manny Pacquaio (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

Bintang tinju dunia, Manny Pacquiao termotivasi kalahkan Floyd Mayweather pada pertarungan tinju dunia kelas Welter WBC/WBA.

Solopos.com, MANILA — Bintang tinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, tidak begitu keberatan  jadwal pertarungannya saat menghadapi petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pacman, julukan Pacquiao sangat termotivasi untuk merusak rekor tak terkalahkan Mayweather.

Penentuan jadwal pertarungan antara Mayweather-Pacquiao memang belum diputuskan. Namun, menurut promoter kawakan, Bom Arum,  Mei 2015 adalah waktu yang tepat untuk menggelar pertandingan tinju dunia tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Abcnews.com, Selasa (6/1/2015), promotor Top Rank, Bob Arum, mulai merencanakan pertandingan tinju dunia antara Pacquiao melawan Mayweather akan diadakan bertepatan  pada 2 Mei 2015. 2 Mei 2015, bertepatan dengan hari libur nasional Meksiko.

Pacquiao yang diberitahu rencana pertarungannya melawan Mayweather akan digelar pada 2 Mei 2015 mendatang, sangat termotivasi.

“Tentu saja, apabila Mayweather  ingin bertarung pada 2 Mei, Aku tidak keberatan. Ini bagus, kami saat ini sedang membicarakan pertarungan tinju ini dan aku sangat termotivasi mengalahkan Mayweather ,”ujar Pacquiao.

Sebagaimana informasi yang dihimpun Solopos.com, dari berbagai sumber, Selasa (6/1/2015), Pada tahun 2015 ini, Pacquiao direncanakan bertarung sebanyak dua kali.

Hal itu sesuai kontraknya bersama Top Rank. Pertarungannya melawan Mayweather dalam perebutan gelar juara tinju dunia pada 2015 ini memang sudah ditunggu penggemar tinju duna, tidak terkecuali di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya