SOLOPOS.COM - Praveen/Debby (Badmintonindonesia.org)

Tiongkok Open 2015 menyajikan kemenangan Praveen/Debby di babak kedua.

Solopos.com, FUZHOU – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil melaju ke babak perempatfinal Tiongkok Open 2015. Praveen/Debby sukses menghempaskan wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na di babak kedua.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (12/11/2015), Praveen/Debby membutuhkan tiga game dengan waktu 53 menit untuk menghentikan langkah Ko/Kim. Praveen/Debby menang dengan skor 15-21, 21-11 dan 21-16.

Kemenangan tersebut sekaligus membalas pertemuan terakhir mereka di French Open Super Series 2015 lalu. Saat itu, Praveen/Debby kalah dari Ko/Kim di partai final dengan skor 10-21, 21-15 dan 19-21. Kemenangan itu juga sekaligus membuat rekor pertemuan mereka menjadi 3-3 dengan pasangan Korsel tersebut.

“Sebenarnya permainan kami sama saja dengan pertandingan di Paris kemarin. Saat itu kami main maksimal, mereka juga maksimal, cuma mungkin ada faktor keberuntungan buat mereka, jadi juara di sana. Di sini kami sudah sama-sama belajar, cuma siapa yang lebih siap saja di lapangan,” tutur Praveen seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Kamis (12/11/2015).

“Sebelum main kami sudah diskusi dengan pelatih. Banyak masukan yang didapat sehingga ketika di lapangan tinggal menerapkan saja. Beruntung kami bisa keluar dari permainan mereka, sehingga justru mereka yang masuk pada permainan kami,” timpal Debby.

Di babak perempatfinal Tiongkok Open 2015 nanti, Praveen/Debby bakal menemui lawan berat. Satu-satunya ganda campuran Indonesia yang tersisa itu bakal bertemu dengan unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya