SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (REUTERS/Juan Medina)

Antonie Griezmann tak ingin hengkang dari Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Antonie Griezmann menjadi salah satu pemain yang ramai menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Namun striker asal Prancis itu mengaku bahagia bersama Atletico Madrid dan tak ingin hengkang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Beberapa waktu terakhir, Griezmann diisukan menjadi incaran Real Madrid dan Arsenal. Hal itu tak terlepas dari performa apik Griezmann bersama Atletico dalam dua musim terakhir. Arsenal sendiri menjadi klub yang paling santer berniat mendatangkan Griezmann belakangan ini.

Hal itu demi menambal lini depan The Gunners agar lebih tajam lagi. Bahkan, Arsenal disebut-sebut akan memanfaatkan Laurent Koscielny yang merupakan kompatriot Griezmann di Timnas Prancis untuk membujuk si pemain. Tak hanya Koscielny, di tubuh Arsenal juga banyak orang Prancis, termasuk sang pelatih Arsene Wenger.

“Terkait Arsenal, ia [Koscielny] sering membicarakannya dengan saya. Tapi saya oke-oke saja di [Atletico] Madrid. Saya tak ingin pergi. Saya betah di sini,” ucap Griezmann seperti dilansir Espnfc, Selasa (20/12/2016).

“Saya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan, saya rutin dipilih untuk bermain, saya baik-baik saja. Saya akan bertahan. Tapi Arsenal adalah sebuah tim bagus, mereka memainkan sepak bola yang oke,” sambungnya.

Soal ketertarikan Real Madrid, Griezmann menegaskan hal itu akan sangat sulit terjadi. Bahkan Griezmann tak berminat sama sekali. Rivalitas Atletico dan El Real menjadi penyebabnya. Griezmann menaruh respek pada rivalitas tersebut dan tak ingin membuat suporter Atletico kecewa.

“Saya sedemikian betah di Atletico. Jujur, saya tak membayangkan pergi. Orang-orang juga biasa bertanya soal [klub] Inggris, tapi saya oke-oke saja di sini. Dan hijrah dari Atletico ke Real bakal berjalan sulit. Saya tak berkeinginan untuk mencobanya, atau sekadar bertanya pada mereka yang sudah pernah melakukannya. Tidak, saya bahkan tak memikirkannya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya