SOLOPOS.COM - Leonardo Medina memimpin latihan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo Sleman. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO—Pelatih  Persis Solo, Leonardo Medina, mewaspadai Persikabo 1973 jelang laga pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (23/1/2023) pukul 18.30 WIB. Kewaspadaan itu dikatakan Leonardo seusai melihat rekaman pertandingan Laskar Padjadjaran.

“Kami sudah menyiapkan laga ini kami fokus transisi, saya sudah nonton video dan mereka sangat bagus. Ini sulit dan mereka juga dalam motivasi tinggi karena memiliki pelatih baru. Saya kenal Aidil di Malaysia,” kata Leo, panggilan akrab Leonardo Medina.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Menurutnya Persis Solo sedang melakukan pekerjaan berat dan sangat fokus. Laga melawan Persija Jakarta lalu membuat rasa percaya diri pemain sangat bagus. Persis Solo, kata dia, harus berada di peringkat bagus sebagai tim profesional.

“Hasil melawan Persija dan kalah di putaran pertama tidak terlalu berpengaruh. Kami memiliki tujuan berbeda  di setiap laga. Kami fokus menampilkan terbaik. Kalau ingin finis tinggi harus fokus tiap match,” kata Leo.

Leo juga mengungkapkan sangat percaya dengan tim ini karena dia melihat kerja keras pemain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya