SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Tottenham Hotspur sukses mengatasi West Ham United dengan skor 1-0 dalam laga perdana kedua tim di Premier League 2014-2015. Eric Dier menjadi pahlawan kemenangan The Lilywhites, dalam laga yang diwarnai dua kartu merah ini.

Dalam laga yang berlangsung di Boleyn Ground, Sabtu (16/8/2014) malam WIB ini, kedua tim bermain saling terbuka sejak awal laga. Tottenham nyaris saja tertinggal di menit ke-28, saat wasit menghadiahkan penalti untuk tuan rumah akibat handsball Kyle Naughton.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Namun beruntung bagi mereka, Mark Noble gagal menjalankan tugasnya. Di sisi lain, tim asuhan Mauricio Pochettino itu harus melanjutkan laga dengan 10 orang setelah Naughton dikartu merah.

Kalah jumlah pemain, Spurs tertekan. Sementara West Ham gagal memaksimalkan sejumlah peluang sampai akhirnya juga mendapatkan kartu merah di menit ke-63, setelah James Collins menerima kartu kuning kedua.

Laga kembali berjalan seimbang, meski demikian gol baru tercipta di masa injury time. Dier sukses memanfaatkan umpan terobosan Harry Kane dan menaklukkan kiper West Ham, Adrian.

Seperti dilansir detiksport, dengan hasil ini Spurs menempati urutan keempat klasemen Premier League dengan nilai tiga. Mereka ada di belakang Swansea City, Aston Villa, dan Hull City yang di laga lain juga memetik kemenangan. Sementara West Ham berada di posisi juru kunci, hanya kalah selisih gol dari Manchester United, Queens Park Rangers, dan Stoke City yang juga mengalami kekalahan.

Gol Eric Dier yang lolos dari jebakan offside sukses mengonversi umpan terobosan Kane menjadi gol. Laga pun usai untuk kemenangan tim tamu. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan pemain:

Tottenham: Lloris; Naughton, Dier, Kaboul (C), Rose; Bentaleb, Capoue; Lennon (Townsend 61′), Eriksen, Lamela (Holtby 61′); Adebayor.

West Ham: Adrian, O’Brien (Demel 62′), Reid, Collins, Cresswell, Nolan (c), Noble, Kouyate, Downing, Cole (Valencia 81′), Vaz Te (Diame 68′).

• Hasil Lain, Sabtu, 16 Agustus 2014
– Manchester United 1 – 2 Swansea City
– Leicester City 2 – 2 Everton
– West Bromwich Albion 2 – 2 Sunderland
– Queens Park Rangers 0 – 1 Hull City
– Stoke City 0 – 1 Aston Villa

Pemain Tottenham Hotspur Nabil Bentaleb berselebrasi bersma fans. JIBI/Rtr/Suzanne Plunkett

Pemain Tottenham Hotspur Nabil Bentaleb berselebrasi bersma fans. JIBI/Rtr/Suzanne Plunkett

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya