SOLOPOS.COM - Pemain Torino Kamil Glik (25) dan Gazzi berselebrasi seusai bikin gol ke AC Milan. JIBI/Rtr/Giorgio Porottino

Torino vs AC Milan berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan laga Serie A Italia.

Solopos.com, TURIN — AC Milan membawa pulang satu poin saat melawat ke markas Torino di lanjutan Liga Italia. Mattia De Sciglio dikartu merah sejak akhir babak pertama, Rossoneri bermain imbang 1-1 melawan Il Toro.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (11/1/2015) dinihari WIB, Milan sudah unggul saat pertandingan berjalan tiga menit.

Jeremy Menez dilanggar Kamil Glik di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Menez yang menjadi eksekutor menunaikan tugasnya dengan sempurna, I Diavolo Rosso pun unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Torino langsung tersengat. Mereka berturut-turut mengancam gawang Milan yang dikawal Diego Lopez.

Petaka bagi Milan terjadi pada masa injury time babak pertama. De Sciglio mendapatkan kartu kuning kedua, hingga harus bermain dengan 10 pemain.

Unggul jumlah pemain, Torino menguasai permainan. Peluang-peluang tim asal Turin ini masih belum mampu membobol gawang Milan. Kebuntuan itu akhirnya pecah pada menit 81. Lewat sebuah corner kick, Torino membobol gawang Milan. Umpan silang Bruno Peres, berhasil ditanduk oleh Glik.

Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol tambahan, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Dengan tambahan satu angka ini, Milan ada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 26 poin. Sementara itu, Torino ada di posisi 13 dengan koleksi 19 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:
Torino:
Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Peres, Vives (El Kaddouri 56), Gazzi, Farnerud (Benassi 68), Darmian (Lescano 80); Martinez, Quagliarella

Milan: Diego Lopez; De Sciglio, Mexes, Rami, Armero; Montolivo, De Jong, Muntari (Poli 55); Niang (Abate 45+4), Menez (Alex 78), Bonaventura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya