SOLOPOS.COM - Penyerang Juventus, Paulo Pogba (dua dari kanan), merayakan golnya ke gawang Torino dalam duel Seri-A bertajuk Derby Turin di Stadio Olimpico di Torino, Minggu (29/9/2013). Juventus.com

Solopos.com, TURIN—Juventus tampaknya masih terlalu tangguh untuk Torino. Hal itu terbukti dalam Derby Turin yang lagi-lagi menjadi milik tim berjuluk La Vecchia Signora itu, Minggu (29/9/2013).

Juventus melanjutkan dominasinya atas Torino dalam 18 tahun terakhir setelah mengungguli rival sekotanya asal Turin itu di Stadio Olimpico di Torino. Paul Pogba tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya berkat torehan gol tunggalnya di laga itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Melihat perbandingan kualitas kedua tim, kemenangan Juve sebenarnya bukan sebuah hasil yang mengejutkan. Hasil maksimal itu juga membuat Juventus memperbarui rekornya dalam Derby Turin dengan tidak pernah kalah dari Torino dalam 15 pertemuan terakhir kedua tim.

Di sisi lain, kemenangan di giornata keenam membuat Andrea Pirlo dkk menjaga start apiknya awal musim ini. Skuat Antonio Conte mengoleksi 16 angka dari enam laga dan bertengger di urutan kedua klasemen di bawah Napoli yang unggul selisih gol.

Namun posisi Juventus memang belum aman. Si Nyonya Tua akan kembali turun peringkat tergantung hasil AS Roma yang berhadapan dengan Bologna dalam bentrok Seri-A lainnya, Senin (30/9/2013) dini hari WIB.

Susunan Pemain

Torino: Padelli; Glik, Rodriguez (S Masiello, 46′), Moretti; Darmian, Brighi, Vives (Farnerud, 86′), El Kaddouri (Meggiorini, 68′), D’Ambrosio; Cerci, Immobile

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Marchisio, Asamoah (Padoin, 74′); Tevez (Quagliarella, 91′), Giovinco (Vucinic, 78′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya